Selasa, 24 Mei 2011

always LISTENING, always UNDERSTANDING :)

            Hallo bloggers J
udah lama kagak nulis blog, kalo di hitung2 udah mau sebulan nih. Gw ngga nulis blog, krna sibuk ngurus pensi dlsb. Oh yeee, tanggal 04 Juni mendatang, gw dan temen2 gw mau ngadain farewell party plus pengumuman kelulusan. Bagi siswa/i alazhar di harapkan datang yoo J untuk para kakak2 alumni juga kami harapkan datang J untuk ngeramein acara pensi kami. Oh, ia buat stranger *ahahahhaa, maksudnye yg bkan keluarga alazhar* doain kite2 ye. Semoga siswa/i se tanah air bisa lulus 100%. Amin ya rabbal alamin J
            Oh ie, selama ini gw ngga pernah nulis entri tentang CINTA atau lebih enak di dengar LOVE. Eits, bukannya gw ngga mau make kata CINTA dlam b.indo dan lebih memilih LOVE dlam b.inggris, tpi sayangnya ada temen gw yg namanya CYNTA. Nanti dia ke geer an kaan ndak enak :D *peace cynta, lo kan gahol*. Oke, lanjut! Banyak blog2 temen2 gue yang bahas tentang si DIA, dia disini bukan CYNTA tapi seseorang yang mengisi hari2 kita dan membuat hidup kita lebih berwarna * cie illeh, ampun kata2nya bos :P *. Seperti, twins gw ais, ical, neboh gw sasa, nanda, dlsb. Mereka nyeritain DIA, bukan pacar yeee, kami anak2 yang berbakti kepada peraturan sekolah yg mnyatakan kalo kami kagak boleh PACARAN! Jadi, kami palingan cuman nganggap DIA itu cidaha atau tiith atau gebetan.
            Latar belakang gw nulis entri ini, karena tadi pagi gw terima sms tiith gw. Intinya, dia kagak mau kalo gw sampe suka sama orang lain. Oh, so sweet right? >.< inilah, salah satu tantangan gw. Gw harus setia sama dia, gw takutnya mata gw jelalatan lirik sana sini dan akhirnya suka orang lain di Jakarta. Oh, ia sayangnya gw ngga bsa lanjutin skolah di sma alazhar dan dengan berat harus ninggalin mama, keluarga, temen2, guru2, dan terutama dia :{ tapi, sejenak gw berpikir dan mengingat salah satu program acara tipi di trans 7 yaitu spotlite. Mungkin lo pikirnya, apaan tuh spotlite? dan apa hubungannya dengan entri gw? Eits, denger dlu penjelasan gw. Jdi, spotlite itu kayak on the spot gitu, mnampilkan fakta2 unik di dunia, jam tayangnya pagi2 jam2 10/11, dan salah satu fakta unik yg gw nnton adalah ada sepasang suami istri yang usia suaminya udah 107 dan istrinya 105, mereka udah nikah selama 70/80 tahun, dan resep mereka adalah KOMUNIKASI! Jadi, gw pun dapat rahmat dari allah dan mengambil motto : ALWAYS LISTENING, ALWAYS UNDERSTANDING. Ie ie, gw tau itu motto salah satu asuransi ternama dunia, prudential. Mama gw ikut asuransi itu kagak ye? Nnti lah gw suruh ikut. Lanjuuut ciin~ kenapa gw ngambil motto ini? Karena, gw percaya dengan selalu menjalin komunikasi dan selalu mengerti, serta percaya kepada satu sama lain, maka hubungan kita itu akan langgeng, seperti pasangan tertua yang masih awet sampe sekarang. Kalau misalnya, semua orang yang udah punya hubungan special dengan pasangannya lalu mereka ngambil motto ini, insya allah gw percaya kagak ada tuh yang namanya istri selingkuh, suami maen perempuan, cowo mutusin cewe, lalu cewe depresi dan bunuh diri, nauzhubillah, atau cewe mutusin cowo, lalu cowo jadi maho, ideeeeeeh amit amit daah! temen makan temen, pagar makan tanaman, dan gw makan kangkung. Cobalah untuk setia, karena setia itu asyik. Seluruh hati kita, 100% nya untuk dia seorang. Kalo mendua, mentiga, menempat, menlima, atau men men lainnya, maka hati lo akan lo bagi2 sebanyak lo punya pacar berapa. Kaan, kagak enak bagi2 hati, hidup ini susah bung, jadi jangan buat hidup lo tambah susah! dan hidup ini pilihan, lo mau mendua, mentiga, dlsb atau SETIA cuman punya satu di dunia? Ini pilihan lo, karena masa depan lo ada di tangan lo kawan. Jadi, untuk kawan2 gw atau orang lain yg harus meninggalkan atau ditinggalkan pasangannya, gw cman mo blang percaya aja sama pasangan lo masing2, karena pasti disana dia jga percaya ama lo. Ingat, kita masih di bumi yang sama, masih di bawah langit yang sama, cuman terpisah beberapa ribu kilometer. Oke? Gue setia, lo setia, dia setia, maka hidup ini akan lebih INDAH :)


nb : ternyata slogan suatu iklan itu dapat menjadi motto yang baik untuk hidup kita J keep listening, keep understanding, and keep fighting guys J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar